Model Gordyn Poni

Banyak model yang lain lagi..
Apakah Gordyn atau Vitrase rumah sudah tidak layak pandang lagi.. 
segera hubungi kami gordyn starid

COMPANY PROFILE STAR INTERIOR DECORATION

STARID(Interior Decoration)

Alamat Workshop: Jl. H.Rean No.51 Benda Baru Pamulang(Samping Kluster BBM Pamulang)

WA: 0821-25551660

Web : http://gordynstarid.zohosites.com/

http://starinteriordecoration.blogspot.com/

https://www.facebook.com/GordynSTAR

Email:rnr.star@yahoo.com atau rius2008@gmail.com

COMPANY PROFILE

Major Products / Services

Awal STAR ID

STARID gordyn berdiri sejak tahun 2003, dimulai saat kami menerima permintaan pembuatan gordyn oleh saudara/keluarga kami sendiri.

Mulai fokus dengan membuka toko/kios STARID pada tahun 2008 setelah banyaknya permintaan dari teman, tetangga sekitar rumah kami wilayah Pamulang, BSD, Sarua Indah, Bukit Nusa indah, Puri Pamulang, Bambu Apus Pamulang, Ciputat, dan Bintaro.

Visi dan Misi

Membantu pelanggan agar dapat menentukan jenis kain/bahan gordyn dan model gordyn pilihan, dengan kesesuaian dekorasi yang ada seperti cet tembok, funiture yang ada dan suasana ruangan yang dikehendaki. Sehingga diharapkan gordyn dapat membawa pengaruh baik kepada penghuni rumah dan tamu.

Kami tumbuh dan berkembang sesuai permintaan dan kebutuhan pelanggan, mengikuti perkembangan design gordyn dan permintaan dari para pelanggan.

Curtain / Gordyn

Kami menjual berbagai macan jenis bahan curtain/gordyn dengan model-model pilihan, dengan harga terjangkau. Dimana gratis jahit gordyn, gratis ongkos ukur, gratis ongkos pasang, gratis ongkos kirim kelokasi pelanggan. Harga kami bisa dibandingkan dengan penawaraan lain. Harga kami relative murah dengan kualitas yang sama dengan toko gordyn lain. Jenis Gordyn selain bahan dasar kain yaitu: Vertical Blind, Horizontal Blind, Wooden Blind, Roman Shade, Roller Blind dan berbagai assesoris gordyn. Penawaran ini dengan harga terbaik dari distributor produk.

Carpet

Menyediakan beragam jenis carpet, jenis roll dan tile dengan harga bersaing, Motif dan corak banyak pilihan. Pelanggan telepon, kami pun datang membawa contoh bahan dan membantu mengukur dan menghitung kebutuhannya.

Wallpaper

Untuk melengkapi, kami juga menyediakan Wallpaper dengan beragam jenis dan merk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. membuat suatu lingkungan hunian tampak indah dan nyaman dalam satu interior. Membuat anda merasa nyaman didalamnya merupakan tantangan kami. Hubungi kami untuk kebutuhannya, maka kami datang membantu dengan contoh bahan dan perhitungan kebutuhannya.

Kerjasama

Kami menawarkan kerjasama untuk memasarkan gordyn kami kepada siapa saja yang menghendaki, terutama bagi para marketing perumahan baru atau agen properti, dengan komisi yang menarik.


Saran kepada pelanggan Starid:

Jendela merupakan salah satu elemen penting pada Interior dalam sebuah rumah bukan hanya sekedar berfungsi sebagai ventilasi udara dan cahaya, namun juga bernilai estetika.

Dengan memberikan beberapa sentuhan dan perlakuan khusus pada jendela akan memberikan kesan yang kaya bagi fungsi suatu ruang dan juga menggambarkan karakter penghuninya. Istilah yang sering digunakan untuk kegiatan penataan jendela ini disebut dengan Window treatment.

Penataan Jendela dapat dilakukan dengan memberikan aksen warna dan bentuk dengan menghadirkan gordyn sebagai penutupnya.

Dengan makin berkembangnya model-model gordyn sekarang ini dan ditambah munculnya alternatif bahan dan aksesoris yang bermacam macam, menuntut kejelian dan kecermatan dalam memilih.

Untuk itu diperlukan pengetahuan khusus dan pemahaman yang tinggi akan fungsi ruang serta memiliki cita rasa seni yang memadai.

Salam

StarID